Minggu, 01 Januari 2012

Setan Mengganggu ku ...

Gara-gara waktu malem jum'at (Kamis, 29 Des 2011) gue sama orang-orang rumah nonton acara Tv yang ditayangin tiap sekitar jam 20.00 keatas lah, disitu emang udah biasa tiap malem jum'at nayangin hal-hal yang mistik gitu (Hantu dsb). Orang-orang dirumah gue tiba-tiba jadi norak semua, pada berebut mau nyari penampakan dengan modal kamera handphone ditangan.

Fakta nya di rumah gue tuh emang terkenal banyak setan nya, mulai kita baru pindah kesana emang banyak tetangga yang pada ngadu kalo didepan rumah gue tuh sering banget ada penampakan nya.
pernah juga ada orang pinter yang bilang ke kita, kalo Setan penunggu rumah gue tuh emang masih gadis, dan orang itu bilang kalo tu Setan seneng nya "main" sama gue....
Tuh orang pinter cerita sama gue dan keluarga gue, kalo tu Setan emang sayang banget sama gue dan udah nganggap gue kaya adik nya dia... agak merinding juga sih dengar perkataan tuh orang pinter, tapi tu orang selalu yakinin gue kalo tuh Setan gak punya niat jahat, tu Setan emang beneran sayang ama gue dan selalu ngikutin gue untuk ngejaga gue kapan aja... (emang ada yah??)

Eh iyah... mungkin tu orang bener, gue pernah loh waktu tidur kaki gue "di Tarik2" gitu sama Bayangan Item, gak jelas banget gimana bentuk nya., eumh... mungkin kaya orang yang pake selimut tapi nutupin seluruh badan nya plus muka nya juga, jadi gak bisa liat muka nya. Trus gue iseng aja ceritain kejadian itu sama Orang pinter, dan dia bilang itu Setan yang selalu ngikutin gue katanya sih waktu itu tu Setan pengen ngajakin Gue main.... :(

Gue pernah juga ngalamin "Ngobrol" singkat sama tu Setan, gini:  (dalam keadaan setengah sadar)
Setan: (gangguin gue terus pas gue tidur siang)
Gue: (gerasak-gerusuk, karna rasa nya tempat tidur gue tuh sempit jadi sempit banget) 
Setan: (terus ganggu gue, seolah-olah pengen ngajak main) 
Gue: "apa sih ganggu terus?" 
Setan: "ayo kita main...!" 
Gue: "mau main gimana?? aku aja gak bisa liat kamu..." 
Setan: "kamu beneran mau liat aku.??" 
Gue: "iya..! aku mau liat kamu" (sebenernya rada ragu juga waktu itu) 
Setan: "kamu yakin..??" 
Gue: "iya, aku yakin.. aku pengen liat kamu..." 
Dan setelah gue yakinin dia kalo gue bener-bener pengen liat dia, "Sumpah! tu Setan beneran nampakin Muka nya ke gue" awalnya penglihatan gue rada kabur dan setelah gue kucek-kucek mata gue, Gue dapat ngeliat dengan jelas tu Setan "Cantik" gue liat dia punya kulit yang putih dan mulus, juga rambut nya berwarna coklat. tu Setan emang bener-bener Cantik, dia keliatan kaya Nona Belanda gitu... 
Setelah kejadian itu, tu Setan gak ada ganggu-ganggu gue lagi, padahal sebelum-sebelum nya hampir tiap hari gue di gangguin terus ama tu Setan. Dan aneh nya juga, sampai sekarang gue lupa gimana persisnya muka tu Setan, yang gue inget cuma tu Setan keliatan Cantik banget.

*******
ngebahas soal kejadian malem jum'at kemaren...
pas gue udah mau melayang ke alam Mimpi gue (gue waktu itu baru tidur jam 00.30-an) gue mimpi buruk dan setelah gue berusaha buat keluar dari mimpi gue itu, tangan gue malah kerasa Sakit banget kaya dicubit gitu. Gue sih waktu nyoba buka mata yang gue liat seolah-olah yang nyubit tangan gue tuh jempol kaki gue sendiri, gue terus nyoba buat ngelawan, tapi pas gue berusaha mau lepasin tuh cubitan malah nafas gue yang jadi sesak...
tapi gue selalu inget sama Tuhan, dalam hati gue terus ngebaca-baca ayat suci Al-Qur'an yang emang sering buat menangkal ato ngusirin Setan. Gue sih pengen baca lewat mulut, tapi kalo dalam keadaan kaya gitu mulut tuh emang sering kekunci rapat dan susah banget buat buka mulut.
lumayan lama sih gue yang ngerasain sakit plus dada sesak waktu malam itu, dan setelahnya gue terus ngalamin yang nama nya susah tidur... kalo tidur juga pasti mimpi buruk, padahal gue udah baca do'a sebelum tidur....

gak tau juga apa sebabnya tu Setan jadi gangguin gue... yang pasti nya gue harap gue bisa tidur dengan tenang lagi tanpa adanya gangguan dari makhluk halus.... karna gue juga gak tau gimana cara berinteraksi sama "mereka" buat nanya apa salah gue ato apa yang mereka mau...
tapi gue juga selalu percaya, kalo Tuhan selalu ngejagain gue, dan gue percaya kalo gak bakalan ada hal buruk yang terjadi  ama gue nantinya... Semoga saja "Amin"



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar