Sabtu, 14 Januari 2012

Journey (At The Dolphin Bay Ost) with Translation


It's a long long journey
Till I know where I'm supposed to be
It's a long long journey
And I don't know if I can believe
When shadows fall and block my eyes
I am lost and know that I must hide
It's a long long journey
Till I find my way home to you

Many days I've spent
Drifting on through empty shores
Wondering what's my purpose
Wondering how to make me strong

I know I will falter I know I will cry
I know you'll be standing by my side
It's a long long journey
And I need to be close to you

Sometimes it feels no one understands
I don't even know why
I do the things I do
When pride builds me up till I can't see my soul
Will you break down these walls and pull me through

Cause It's a long long journey
Till I feel that I am worth the price
You paid for me on calvary
Beneath those stormy skies

When satan mocks and friends turn to foes
It feels like everything is out to make me lose control
Coz It's a long long journey
Till I find my way home to you.. Ohh.. to



Terjemah:
Ini adalah perjalanan panjang
Sampai aku tahu di mana aku seharusnya
Ini adalah perjalanan panjang
Dan aku tidak tahu apakah aku bisa percaya
Ketika bayangan jatuh dan menghalangi mataku
Aku tersesat dan tahu bahwa aku harus bersembunyi
Ini adalah perjalanan panjang
Sampai aku menemukan jalan pulang ku padamu

Banyak hari yang telah aku habiskan
Melayang sampai di pantai yang kosong
Bertanya-tanya apa tujuan ku
Ingin tahu bagaimana membuat ku kuat

Aku tahu aku akan goyah Aku tahu aku akan menangis
Aku tahu kau akan berdiri di sisi ku
Ini adalah perjalanan panjang
Dan aku harus dekat dengan kamu

Kadang-kadang rasanya tak seorang pun mengerti
Aku bahkan tidak tahu mengapa
Aku melakukan hal yang aku lakukan
Ketika membangun rasa bangga ku sampai aku tidak bisa melihat jiwaku
Apakah kau memecah dinding-dinding dan menarik ku melewati nya 

Karna Ini adalah perjalanan panjang
Sampai aku merasa bahwa aku berharga
Kau membayar agar aku di Calvary
Di bawah langit penuh badai tersebut

Ketika setan mengolok-olok dan teman-teman berbalik menjadi musuh
Rasanya seperti, semuanya keluar untuk membuat ku kehilangan kendali
Karna Ini adalah perjalanan panjang
Sampai aku menemukan jalan pulang ku padamu .. Ohh .. untuk mu .. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar