Jumat, 13 Januari 2012

Penyanyi Cantik Korea

Daftar nama-nama penyanyi cantik Korea yang menjadi idola Aku.... (penempatan nomor tidak mempengaruhi apapun)


1. KIM HYOYEON (Hyoyeon SNSD)

Kim Hyo-yeon (Hangul:김효연 lahir di Incheon, 22 September 1989) lebih dikenal dengan nama Hyoyeon adalah penyanyi dan penari populer asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari Girls Generation (SNSD).Karena ia sangat pandai menari,maka di Girls Generation ia dijuluki Dancing Queen. 

Banyak yang bilang kalo Hyoyeon tu Operasi Plastik, tapi Hyoyeon emang udah kelihatan cantik dari kecil.
Hyoyeon(Kiri) & Min(MissA)
Aku suka Hyoyeon karna dia punya gaya dance yang keren. Hyoyeon juga cantik, dan gak terlihat kaya yang orang-orang bilang.
Cantik kan...??? Hyoyeon emang udah cantik sejak kecil, kalo ada sedikit perubahan sama wajah pas dari kecil hingga Dewasa itukan wajar (menurut saya).


2. LEE MI YEON (So You SISTAR)
Kang Ji Hyun (강지현) dikenal dengan nama Soyou (소유), Nickname nya adalah Lee Mi Yeon. Lahir 12 Februari 1992. Tinggi badan 170 dan posisi nya di SISTAR sebagai vocalist.
Awalnya aku gak begitu tertarik sama So You waktu pas pertama kali aku liat MV nya SISTAR yang Shady Girl, karna menurut aku So You terlihat kurang cantik dari member SISTAR lain nya. Tapi pas denger suara merdu nya nyanyiin lagu Should I Confess, aku jadi suka banget sama So You.
So You pada awal nya emang kelihatan kurang menarik dimata aku, tapi dengan keindahan suara yang dia punya dan tinggi badan yang bagus, aku jadi sangat menyukai So You hingga sekarang.


3.PARK BOM (Bom 2NE1)
Park Bom, Jenny Park lahir pada 24 Maret 1984 merupakan personil tertua di 2NE1. walau tertua dia bukan Leader. Suka 2NE1 karna awalnya suka banget liat wajah Bom yang Cantik dan Suara khas nya. Keseringan pengen liatin Bom terus di MV nya 2NE1 lah yang ngebuat aku jadi suka sama 2NE1 dan semua lagu-lagu keren nya.

Cantik...
Sexy....
Keren....
Dan punya Suara yang wah.... yang membuat Bom jadi penyanyi Korea Cewek pertama yang jadi Idola aku...


4. JEON JIYOON (Jiyoon 4MINUTE)
Jeon Ji Yoon (전지윤) Jiyoon (지윤) Lahir : October 15, 1990. pertama suka Jiyoon karna liat gaya-gaya keren nya di berbagai MV 4Minute. Suara nya juga terdengan hebat, aku suka Jiyoon.

Awalnya aku kira Jiyoon itu tomboy, kaya Amber gitu. 


tapi ternyata engga.... Jiyoon malah kelihatan jadi member paling cantik di 4Minute (menurut aku) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar