Sabtu, 14 Januari 2012

How to Get Youre Love (part 3)

Cast:
Lee Jin Ki (Onew)
Cho Kyuhyun (Kyuhyun)
Kim Min Hyo
Max Changmin (Max)



support:
Woobin
( disini Woobin cerita na jadi orang yang udah meninggal, aku terpaksa pakai nama ini di bandingin harus pakai nama member SHINee, karna aku ga' rela kalo member SHINee mesti ada yang meninggal...)

Summary:
Ni cerita tentang seorang yeoja yang g' mudah jatuh cinta. bukan karna ia tidak peduli dengan hadirnya banyak namja tampan disekitar nya, tapi ia hanya mencoba ingin mempertahankan cinta pertama nya...


Onew POV:
Aku senang hari ini Min Hyo sudah terlihat seperti  biasa lagi,. Aku sudah tau kenapa akhir-akhir ini dia terlihat sangat tidak bersemangat. Yah, dia baru saja kehilangan tunangan yang sangat ia cintai, Eun Hye menceritakan semua nya pada ku.
“Min Hyo... hari ini kau mau jalan dengan ku..?”
“kemana?”
“bagaimana kalau hari ini kita ketaman hiburan., aku ingin menghibur mu..”
“boleh... tapi kau yang bayar yah... hehe..”
“ia.. aku yang bayar.. jam 03.00 nanti aku menjemput mu yah..”
“siiiieep...!” Min Hyo mengacungkan kedua jempol tangan nya, sembari melangkah keluar kelas. Dia sudah kembali tersenyum dan terlihat  bersemangat setelah hampir sebulan ini ia nampak tidak baik.
Aku tidak tau apa hari ini aku akan melakukan seperti apa yang di sarankan Key pada ku,. Tapi aku tidak tau harus memulai dari mana. Dia pasti masih sangat terluka karna kehilangan tunangan nya.



Kyuhyun POV:
Akhir nya aku menemukan Min Hyo di tempat parkir ini.,
“Min Hyo...”
“ne, Kyu...” yeoja ini tersenyum saat menoleh pada ku
“senang bisa melihat mu kembali bersemangat”
“yah... tidak baik juga untuk ku jika aku selalu bersedih..”
“baguslah.... hari ini kau pulang dengan siapa..?” 
“hari ini aku di jemput oleh sepupu ku Changmin..”
“owh,, aku pikir hari ini aku bisa mengantar mu.. hehe..”
“hahahh.. kau selalu mengantar ku., aku takut pacar mu akan cemburu...”
“ck.. pacar ku yang mana..? memangnya aku pernah jalan dengan yeoja selain kau..?”
“hehe... aku memang tidak pernah melihat nya. Tapi aku yakin kau pasti punya..” yeoja ini menatap ku dengan tajam seperti meragukan ucapan ku.
“Kyu, aku pulang dulu...”
“dia sudah datang..?”
“yah, kau lihat namja tinggi yang berdiri didepan gerbang itu.. dia Changmin” Min Hyo menunjuk kearah namja yang tinggi dan tampan
“iyah... aku melihat nya..”
“bye, Kyu aku pulang dulu..”
“bye..” Min Hyo berlari kecil sambil malambaikan tangan nya,. Aku lihat namja itu tersenyum melihat Min Hyo dan membukakan pintu mobil nya.




Min Hyo POV:
“Noona.. namja tadi siapa..? dia lumayan juga..”
“dia Cho Kyuhyun, teman sekelas ku..”
“owh.., aku pikir dia pacar baru mu.. hahahh..”
“dasar kau...! kau pikir mudah untuk mencintai seseorang...?”
“aduh..! kau selalu saja memukul bahu ku kalau kau kesal..”
“karna kau memang menyebal kan..”
“kau tidak berusaha untuk mencari pengganti Woobin..?”
“nanti saja..”
“sampai kapan..?”
“sampai ada seseorang yang bisa mengambil hati ku.. hehe...”
Changmin menghentikan mobil nya di sudut jalan dekat lampu merah. Sekarang dia mulai mendekat kan wajah nya....
“How To Get Youre Love Noona??”
dia membisikkan kata-kata itu tepat didepan wajah ku.. aku terkejut dia berkata seperti itu. Mata nya menatap ku tajam, sekarang hati ku mulai tidak tenang, jantung ku berdegup dengan kencang. Wajah nya semakin dekat, kenapa aku gugup seperti ini..?
“wahahahhh....!!! wajah mu terlihat lucu...” dia tertawa dengan gelak nya setelah membuat hati ku gelisah..
“CHANGMIN......!!!! kau menyebal kan....”
“aduh aduh...!! tu kan kau memukul ku lagi...”
“HAAaaaaahhh..... kau menyebalkan...”
“hahah....”

“Noona..., berhenti memanggil ku Changmin..!”
“memangnya kenapa..?”
“kau tau., di Jepang aku di panggil Max..”
“itu kan mau mu saja Changmin...” wajah Changmin mulai terlihat lucu, dia cemberut..
“Changmin itu kurang bagus., Max lebih pantas untuk ku..”
“baik lah... Max..”
“nah... itu kan lebih baik..”

“nah., sekarang sudah sampai..” Changmin menghentikan mobil nya tepat di depan rumah ku.  aku cepat keluar dari mobil Changmin, kaca mobil nya masih terbuka dan aku menundukkan badan ku
“gomawo Max sudah mengantar ku, kau tidak mampir,..?” namja itu menggelengkan kepala nya
“seperti nya tidak.... apa sore nanti kita bisa jalan-jalan..?”
“ani,,. Aku ada janji..”
“dengan siapa..?”
“dengan Onew..”
“Onew...? siapa lagi dia..? kau membuat ku cemburu, banyak sekali namja di sekitar mu..”
“hahah.. dia teman ku.. ya sudah aku masuk dulu, jam 03.00 ia ingin menjemputku.. daahhh....”
“daahh..” Changmin menjalankan mobil nya dengan cepat.



Onew sudah datang menjemput ku, dia turun dari mobil nya dan mulai menampakkan senyum khas nya.... aku pun membalas senyum nya,
“eomma...!! aku berangkat dulu yah..” eomma ada di dalam rumah jadi aku harus berteriak, agar eomma tau aku sudah berangkat. Kalau tidak ijin seperti ini dia pasti mencari ku
“ne...!!! jangan pulang terlalu malam...”
“ne, eomma...!!”  segera aku keluar dari pagar rumah ku,.. ahh..... ada apa dengan Onew., senyum nya tampak sangat manis...



Author POV:
Min Hyo dan Onew terlihat sangat senang di taman hiburan. Mereka nampak seperti orang yang baru saja jadian,. Tanpa sengaja Min Hyo dan Onew menggunakan warna baju yang sama, apalagi kalau bukan warna biru.  Setelah mereka lelah mereka duduk di kursi panjang di taman, Onew membelikan Ice Cream vanilla yang di lapisi dengan coklat tebal kesukaan Min Hyo, dan dia sendiri membeli secangkir kopi mocca yang ia suka.
“gomawo.. kau sudah mengajak ku kesini dan membelikan Ice Cream untuk ku..”
“ne, aku senang melakukan nya untuk mu”
“Min Hyo, aku ingin bertanya pada mu..”
“ne, apa yang ingin kau tanyakan?”
“apa ada kemungkinan kau akan mencintai orang lain lagi,.?”
“Emmhhh... entah lah.. tapi.. bukan tidak mungkin aku bisa mencintai orang lain” sekarang Min Hyo sudah nampak sangat tegar.. ia tetap tersenyum menjawab pertanyaan Onew, tidak seperti sebelum-sebelum nya.
“lalu.. pada siapa kau akan jatuh cinta..??”
“tentu saja pada seorang namja.. haha..”
“ck, kau ini..”
dengan tersenyum Min Hyo menatap Onew.. “dengan seorang namja, siapa pun, asal dia bisa merebut hati ku..” Min Hyo menjawab nya dengan nada suara layak nya orang dewasa.. 
Onew memberanikan diri mendekat kan wajah nya pada Min Hyo dan mencium pipi kanan Min Hyo dengan hangat
“How To Get Youre Love Min Hyo...”
kata itu lah yang di bisikkan Onew saat mencium pipi kanan Min Hyo tadi. Min Hyo terkejut dengan apa yang dilakukan Onew, ia lalu menatap mata Onew dalam-dalam,,
“dengan cara namja itu sendiri,. Bagaimana dia berusaha untuk mendapatkan hati ku, bahkan aku bisa mencintai namja itu lebih dari dia mencintai ku..”
pembicaraan mereka jadi berubah sangat serius, sekarang mereka berdua terdiam dan mereka saling bertatapan.

Keadaan di dalam mobil terasa sangat kaku, berbeda dengan saat mereka berangkat tadi. “Min Hyo... mianhae dangan apa yang aku lakukan di taman tadi..” “gwenchana”

“oh ia... apa kau sudah menyelesaikan tugas dari MR.Shim..??” Min Hyo mencoba menyagarkan suasana dengan membuka pembicaraan yang kurang penting.
“ne, aku sudah menyelesaikan nya”
“aku harap kau bisa datang pagi besok..”
“wae..?” Min Hyo turun dari mobil Onew setelah Onew memberhentikan mobil di depan rumah nya
“aku ingin melihat pekerjaan mu.. hahahahhh... aku belum menyelesaikan nya...”
“baiklah.. sampai jumpa besok yah..”
“bye...” Min Hyo melambaikan tangan nya pada Onew yang melaju kencang dengan mobil nya. Min Hyo mencoba selalu tersenyum pada Onew, padahal hati nya masih merasa tidak nyaman dengan kejadian di taman tadi.

Min Hyo baru sampai rumah pukul 20.00, ia terlihat sangat lelah dan langsung menuju kamar nya. Min Hyo membaringkan tubuh di atas kasur empuk nya, dan mengambil hp dari tas nya. Hp nya berbunyi, dan ia lihat panggilan video dari Changmin.
“mau apa kau..? aku lelah..”
“Noona... kenapa kau berbicara seperti itu..?”
“ia.. ia... ada apa..?”
“tidak apa... HHAAah hAAhhhh”
“tuh kan., kau hanya membuat ku kesal”
“ani, ani, aku hanya ingin melihat wajah cantik Noona..”
Min Hyo tersenyum.. “apa ia aku cantik..? hahahhh... akhirnya kau mengakui nya..”
“ya sudah, aku mau mandi..”
“jadi kau belum mandi..? pantas saja Noona bau keringat...”
“heeh.. ada ada saja kau.., aku kan baru sampai rumah. Makanya aku bilang aku lelah”
“tunggu Noona...!”
“apa lagi,,..??”
“kenapa pipi mu terlihat merona..?”
“apa maksud mu..?”
“setahu ku, kalau pipi seorang gadis terlihat merona... berarti baru saja ada namja yang mencium pipi nya...” Min Hyo terkejut mendengan ucapan Changmin, Min Hyo berpikir apa ia Changmin sehebat itu..
“berhenti meledek ku..!!” Min Hyo merengek pada Changmin
“Max, kenapa kau bisa bilang seperti itu..?”
“aku di beritahu eomma ku, bukankah eomma ku itu seorang Psikolog...”
“tapi kali ini kau salah lihat...!! sudah lah...!!! aku lelah..”
“besok aku akan menjemput mu lagi yah...”
“ne... jangan terlambat ya...!!!”
“bye..”
“bye...” Min Hyo menutup telpon nya, ia teringat lagi ucapan Changmin, apa ia ciuman Onew tadi membekas..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar