Sabtu, 14 Januari 2012

How to Get Youre Love (part 6) Ending

cast:
Lee Jinki (Onew)
Cho Kyuhyun (Kyuhyun)
Kim Min Hyo


Author POV:
Onew dan Min Hyo sudah tiba di restoran. Mereka sudah menunggu lama tapi tak seorang pun yang juga hadir disana. Dari tadi mereka hanya melihat pelayan restoran yang menyambut kedatangan mereka tadi.
Key dan Eun Hye sedang mengintip Onew dan Min Hyo dibalik pintu dapur restoran,
“dasar Onew pabo!!, kenapa dia tidak bisa melakukan nya?”
“Key, kau mau kemana?” Eun Hye menarik tangan Key yang ingin keluar dari balik pintu.
“dia menyebalkan, sudah 2 jam lebih. Tapi dia tidak berbuat sedikit pun”
“apa kau sudah membicarakan dengan Onew sebelum nya?” Key membalikkan tubuh nya, dan kembali kebalik pintu.
“tidak, dia tidak tau apa-apa..”
“huh., sebenar nya yang pabo itu kau?” Key terkejut dia dibilang pabo oleh yeoja nya sendiri
“kenapa kau bilang aku yang pabo, dia kan namja dia harus nya mengerti apa yang harus dia lakukan di saat-saat seperti ini..!!”
“aduuuhh... ternyata kau ini benar-benar pabo.! Memang nya Onew itu kau,. Kau kan tau Onew itu tidak pernah pacaran”
“hehe.. aku melupakan hal itu,”
“huuh, sekarang kau malah tertawa. Lebih baik suruh pelayan mengirimkan makanan pada mereka, mereka pasti kelaparan”


Min Hyo POV:
Onew menyuapkan makanan untuk ku. Aku senang sudah lama hal ini tidak ia lakukan untuk ku, sebelum kecelakaan itu, aku dan Onew sering makan dikantin bersama. Aku merindukan hal ini, entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa sangat jauh dengan Onew, mungkin ini salah ku karna aku sering menjauh dari nya sejak kejadian di taman 2 bulan yang lalu, sebenar nya cukup menyakitkan untuk menjauh dari Onew.

Akhirnya aku dan Onew menghabiskan makanan kami, terserah lah ulang tahun Eun Hye itu sungguhan atau tidak, yang terpenting sekarang aku bisa bersama lagi dengan Onew.
“emmmh.. Min Hyo, aku ingin meberitahu mu sesuatu,,”
“apa..?”
dia tersenyum pada ku, tapi senyum nya terlihat aneh
“setelah pengumuman kelulusan, dan aku dinyatakan lulus aku akan pergi ke Jepang untuk melanjutkan study di sana..”
perkataan nya sungguh  membuat ku kecewa, rasa nya aku tidak rela jika Onew harus pergi ke Jepang..
“kenapa kau harus pergi..? kenapa kau tega meninggalkan ku setelah aku merasa kau begitu berarti untuk.... emh...”
kenapa aku berkata seperti ini, aku tidak tau kenapa, tapi itu lah yang ada di fikiran ku sekarang. Aku melihat dia berdiri dari tempat duduk nya, dia berjalan pada ku, dan memaksa ku untuk ikut berdiri bersama nya. Sekarang dia tepat berada di depan ku, Mata nya menatap tajam ke arah ku, kedua tangan nya menggenggam hangat tangan kanan ku
“sebelum aku pergi..., aku ingin.. seseorang menyertai kepergian ku dengan Cinta nya, maka akan ada seseorang yang selalu berdo’a untuk ku disana. Aku ingin ada Seseorang yang selalu menunggu kehadiran ku untuk nya. Seseorang yang akan menyambut kedatangan ku dengan senyum nya. Seseorang yang akan menjaga Cinta ku untuk 4 tahun mendatang dan seterus nya...”
tatapan mata nya begitu tajam, suara nya terdengar semakin pelan. ini terasa cukup menyakit kan, tapi aku tidak bisa menghindarkan mata ku dari tatapan nya. Genggam tangan nya terasa semakin kuat, dia menaruh tangan ku di dada nya,
“Min Hyo, lakukan lah itu semua untuk ku..!”
DDEGG..!!! kata-kata nya itu membuat jantung ku serasa ingin berhenti berdetak..
“Eeh,,. A.. A.. a., Apa,.. apa maksud mu?”
“aku mencintai mu, aku mohon.. lakukan lah semua itu untuk ku.. biarkan cinta mu ikut bersama ku., dan tunggulah aku.. aku tidak tau lagi bagaimana untuk bisa mendapatkan cinta mu”
apa yang harus aku katakan sekarang..?? tiba-tiba aku tidak bisa berpikir, kenapa aku merasa seperti pertama kali mencintai..? aku melepaskan tangan ku dari genggaman nya, ini semua semakin kacau..
“A.., a.., Aku... ju., Juga.. TA.. TA.. tapi.., A.. ak.. Aku.. Tidak...”

*Eummphh..!!.*

 tanpa aku sadari sesuatu yang hangat sudah mendarat di bibir ku, Onew mencium ku.. dan itu membuat perkataan ku terhenti.. aku lihat ia memejamkan mata nya, dan terus mencium ku dengan lembut. Suasana restoran yang sepi dan sejuk membuat ku merasa semakin nyaman. Aku pun  ikut memejamkan mata bersama nya. Sekarang aku merasa darah di kepala ku dengan serentak turun ke kaki ku, sekarang tidak ada lagi beban berat di hati ku.. rasa ini membuat aku tau, kenapa hati ku ragu untuk menyimpan Changmin di dalam nya.

Setelah cukup lama, dengan pelan Onew melepaskan ciuman nya.. ia merogoh saku celana nya
“ini untuk mu..”
ia mengeluarkan seuntai kalung emas putih cantik dengan liontin Dolphin yang berkelip indah karna banyak permata-permata kecil berwarna biru yang membungkus nya, dan sebuah permata besar berwarna kuning untuk bagian mata nya.
“dolphin biru kesukaan mu, aku mengganti warna mata nya yang putih menjadi warna kuning.. agar kau selalu mengingat ku..” tak ada kata yang bisa aku ucapkan sekarang, dia mulai membuka pengait kalung itu dan mencoba mamakaikan nya di leher ku.
“aku janji, aku akan menunggu mu..” hanya itulah yang dapat aku ucapkan, dia tersenyum dan memcium keningku dengan hangat.



~4 tahun kemudian..
Min Hyo POV:
Aku tidak mengerti, namja yang ku cintai selalu pergi untuk melanjutkan study keluar negri. sebelum Onew pergi 4 tahun yang lalu, aku tidak meminta nya untuk cepat pulang, tapi aku meminta nya untuk datang dengan selamat. Sebelum aku tidur, aku selalu menggenggam erat Liontin Dolphin pemberian Onew dan berdo’a pada Tuhan untuk membawa nya kembali ke Seoul dengan selamat.
“Tuhan... aku mohon, hanya ini satu-satu nya do’a yang aku pinta.. aku mohon... Kau tak perlu membawa nya cepat pulang, aku hanya ingin keselamatan selalu menyertai nya..”
itulah do’a yang selalu aku panjatkan sebelum aku memejamkan mata.
Tentang Kyu, aku dan dia kuliah ditempat yang sama, bahkan kami satu Fakultas. hubungan ku dan Kyu juga masih baik-baik saja, setalah 6 bulan yang lalu aku menolak cinta nya. Dia menyatakan cinta nya tepat di depan rumah ku, waktu itu dia mengantarku pulang. Sebenar nya cukup berat , tapi aku berhasil menolak nya dengan baik
“mianhae Kyu, Cintaku sudah ke Jepang, dia ikut serta bersama Onew namja ku. dan sekarang hati ku memegang erat Cinta nya..”
itulah yang aku katakan pada Kyu, sebenar nya wajah nya terlihat sedikit kecewa, tapi ia dapat menerima nya dengan baik.
Minggu depan Aku, Kyu, Eun Hye, dan Key di Wisuda. Key dan Eun Hye sudah merencanakan pernikahan mereka bulan depan. Tentang Onew, aku tidak tau kapan dia akan datang. Aku tidak pernah meminta nya, dan aku tidak pernah menanyakan nya, aku tidak ingin dia pulang dengan tergesa-gesa dan sesuatu yang buruk akan menimpanya.. Aishh~.. semoga itu tidak akan terjadi.



Min Hyo POV:
Hari ini pernikahan Key dan Eun Hye, mereka adalah anak orang yang sangat kaya, jadi pernikahan mereka sangat formal dan aku terpaksa memakai gaun terusan yang panjang dan berwarna biru muda ini.
Eun Hye meminta ku untuk tidak pulang dulu. Dia meminta ku menunggu sampai ia melemparkan buket bunga pengantin nya, dan ia meminta agar aku mau menangkap nya. Sekarang aku berdiri dengan jarak 10m dari mempelai, Eun Hye membalikkan badan dan siap untuk melemparkan bunga. Eun Hye mulai menghitung,
“1... 2....”
Eun Hye akan melemparkan bunga nya, tapi tiba-tiba Key merebut bunga itu dari Eun Hye. Dan ia melemparkan bunga nya dengan tinggi sekali, aku tidak dapat mengambil bunga itu. Eun Hye membalikkan badan dan melihat kearah ku, aku hanya dapat mengankat kedua bahu ku dan menggeleng pada nya. Tapi Eun Hye memberi ku isyarat lain, dia menyuruhku untuk melihat kebelakang.

Seorang namja dengan setelan jas putih nya berhasil mendapatkan buket bunga itu, aku seperti ingin menangis melihat nya sekarang. Jantung ku berdetak sangat cepat, perlahan namja itu melangkah kearah ku. sekarang dia berada didepan ku,
“maukah kau menikah dengan ku..?”
namja itu mengulurkan buket bunga nya pada ku, lalu menampakkan senyum khas nya. parkataan nya membuat ku tersenyum bahagia dan aku tidak dapat menahan air mata,. Semua orang disini bertepuk tangan untuk ku, aku tidak dapat lagi menahan kerinduan ku. aku mengambil buket bunga itu dari tangan nya den segera memeluk nya erat, sangat erat...
“aku merindukan mu..!!! sangat merindukan mu..!! Onew... aku sangat merindukan mu.. hiks,,hiks...” dia pun juga memeluk tubuh ku dengan erat.

perlahan aku melepaskan pelukan ku, lalu aku menatap wajah nya dengan tersenyum. Dia juga melambungkan senyum nya untuk ku, aku tidak tau harus berkata apa, aku hanya dapat menampakkan kebahagiaan ku atas kedatangan nya dengan selamat.

Dia menundukkan sedikit badan nya dan mulai mecium bibir ku dengan lembut.. aku hanya dapat memejamkan mata dan sesekali membalas ciuman nya. Aku tidak perduli sekarang aku berada di mana, sekarang yang terpenting aku bersama dengan Onew. Terima kasih Tuhan, kau sudah mengembalikan namja ku dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar