Sabtu, 14 Januari 2012

How to Get Youre Love (part 4)

Cast:
Lee Jin Ki (Onew)
Cho Kyuhyun
Kim Min Hyo
Max Changmin (Max)




Min Hyo POV:
17 April. Hari ini ulang tahun Woobin Oppa, kebetulan hari ini hari minggu jadi aku bisa pergi ke makam Woobin Oppa. Aku pergi jam 07.00 pagi kesana, aku pergi pagi  karna nanti siang aku akan pergi bersama Changmin.


“Oppa.... selamat ulang tahun...”
dada ku terasa sangat sakit, hati ku terasa perih mengucapkan kata-kata ini,  aku meletakkan serangkai bunga mawar putih di atas makam Woobin Oppa. aku tidak sanggup menahan air mata ku., air mata ini jatuh begitu saja membasahi pipi ku. Tidak seperti tahun-tahun sebelum nya, aku masih bisa mengucapkan langsung pada nya meski hanya melalui video call.

Setelah dari makam tadi aku tidak berfikir untuk pulang, aku lebih memilih pergi ketaman ini dengan taksi yang tadi juga mengantarku ke makam. Taman ini,  dimana dulu aku dan Woobin Oppa sering kesini., aku berdiri dengan menatap rumput hijau yang terhampar luas, disana aku melihat masa lalu ku bersama nya, saat dia menyatakan cinta pada ku, saat kami sering menghabiskan hari libur ku.., saat dimana aku dan dia tertawa bersama.

“Min Hyo, kenapa kau menangis..?”
suara itu mengejutkan ku. Ternyata Kyuhyun yang berdiri tepat di depan ku
“oh.. tidak apa..” aku menyapu air mata ku, lalu tersenyum pada nya..
Kyu menyambut kedua tangan ku yang basah  
“kau merindukan tunangan mu..?”
aku pun menarik tangan ku dari genggaman nya, kenapa ia bertanya seperti itu..? pertanyaan nya membuat dada ku kembali terasa sakit dan sangat perih, hingga  membuat air mata ku kembali mengalir..,
“Min Hyo maaf aku membuat mu sedih”
aku pun menunduk.. aku semakin tidak bisa menahan air mata ku..
“hari ini dia ulang tahun...” hanya kata itu yang dapat aku katakan pada Kyu, aku hanya mencoba agar tangisan ku tidak menjadi.
Kyu hanya diam “hari ini dia ulang tahun Kyu.... hari ini Woobin Oppa ulang tahun...”
aku tidak dapat lagi mengendalikan tangisan ku.. air mata ku semakin mengalir dengan deras, aku menutupi kedua mataku dangan telapak tangan,. telapak tangan ku sudah sangat basah,  aku tidak bisa membohongi diri ku., aku sangat merindukan nya.
Tanpa aku sadari Kyu menarik tubuh ku, dia memeluk ku dan menyandarkan wajah ku ke bahu kiri nya, tangan nya membelai lembut rambut ku, aku pun menurunkan tangan ku dan mencoba memegang bahu Kyu dari belakang. tiba-tiba hujan deras mengguyur aku dan Kyuhyun, hal ini mengingatkan ku pada kejadian dulu, hal ini semakin mengingatkan ku pada Woobin Oppa.. pelukan Kyu terasa semakin hangat, rasa nya sama seperti saat Woobin Oppa memeluk ku.. tangisan ku pun semakin menjadi, tidak dapat ku hindari pegangan tangan ku semakin erat di bahu Kyuhyun... entah mengapa hati ku merasa sedikit nyaman di pelukan nya.




Author POV:
Jam 03.00 siang Changmin menjemput Min Hyo dirumah nya, dia ada janji dengan Min Hyo.

“Max, sekarang kita akan kemana..?” Min Hyo menengok-nengok keluar jendela mobil, sambil melihat-lihat jalan., seperti nya ia ingat jalan  ini.
“aku akan mengajak mu ke tempat kita..”
“tempat kita..? apa maksud mu..?” Min Hyo tidak mengerti dengan ucapan Changmin,. Changmin tersenyum manis pada Min Hyo
“tunggu saja, kita sebentarlagi sampai”
“kau tadi sudah janji kan., tidak akan lama..”
“ia.. aku janji..”
“benar yah.. besok kan hari pertama Ujian, aku tidak mau gara-gara kau aku tidak sempat belajar..”

Changmin menghentikan mobil nya.. dari dalam mobil Min Hyo terus saja menengok keluar jendela, Min Hyo masih heran kenapa Changmin mengajak nya pergi ke sebuah hutan, mememang hutan nya tidak rimbun, dan pohon-pohon pun terlihat jarang sekali., hutan ini seperti sudah rusak. Changmin menarik tangan Min Hyo, mengajak Min Hyo keluar dari mobil.
“A-Yo ikut dengan ku..!!”
“heh,..??” Min Hyo masih kebingungan dengan tingkah Changmin.

“apa kau ingat tempat ini..?”
“emmmhh....”
“ahh... kenapa kau lupa..?” Changmin melepaskan tangan Min Hyo
“oh... bukan kah ini hutan tempat dimana kau pernah hilang dulu, ketika kita bermain... saat kita kelas 1SD kan..?”
Min Hyo tersenyum cerah dan tertawa manis pada Changmin, Min Hyo terlihat sangat senang...
Changmin kembali menarik tangan Min Hyo.,
“kau mengajak ku kemana?”.
Tanpa menjawab pertanyaan dari Min Hyo, Changmin terus saja menarik Min Hyo masuk kedalam hutan..

“kau lihat pohon besar yang hanya berdiri sendiri disana..?”
Changmin menunjuk ke arah pohon besar yang sudah sangat tua di tengah hutan.
“yah, aku melihat nya..”
“lihatlah kebelakang pohon itu.!”
Min Hyo mengikuti kata-kata Changmin ia melangkah pelan menuju pohon yang berjarak 5 meter dari kaki nya sekarang.. Min Hyo mulai melihat-lihat kebelakang pohon, ia ingin tau apa yang ada di balik pohon itu.. tangan Min Hyo terlihat memebersihkan lumut-lumut hijau yang menutupi batang pohon, ia menyapu nya dengan cepat..
Min Hyo menghentikan tangan nya, ia melihat di batang pohon itu terdapat ukiran yang di buat dengan pisau, memang tidak bagus tapi tulisan nya dapat terbaca dengan jelas.

MAX CHANGMIN
MENYUKAI
KIM MIN HYO

Min Hyo tertawa setelah membaca tulisan itu,. Dia melihat Changmin yang sekarang sedang melangkah ke arah nya..
“hahahahhh.... tulisan mu lucu..”
Changmin membalas senyum Min Hyo,,
“kau tau kapan aku mengukir tulisan itu....?”
Changmin yang sudah berdiri tepat di depan Min Hyo menatap mata Min Hyo dengan tajam.
“saat aku hilang, aku mengukir nya di sini,. saat kita bermain. Saat kau mulai menjaga dan menutup mata.. aku berjalan terus masuk kedalam hutan, aku pergi sejauh ini kedalam hutan.. jauh dari tempat mu menjaga dan jauh dari eomma mu yang mengajak kita kesini..”
“kenapa kau bisa menyusuri hutan sejauh ini..?”
“ aku mencari pohon yang besar dan terlihat kuat., agar aku bisa percaya., bahwa pohon itu bisa menjaga nama kita di batang nya”
Min Hyo mencoba memecah suasana yang menegangkan itu,
“hahahhh... kau kreatif sekali...”
“aku mohon Noona... cobalah serius sedikit”
Changmin menggenggam erat pergelangan tangan Min Hyo yang baru saja menepuk pundak nya... Min Hyo melihat tangan nya yang di pegang erat oleh Changmin, lalu kembali menatap Changmin...
“aku sungguh-sungguh dengan ini, aku mencoba mencari lagi pohon ini.. untuk memperlihat kan tulisan ini pada mu.. agar kau tau, kalau aku menyukai mu..”
Min Hyo menatap mata Changmin lekat-lekat....
“aku mencintai mu Min Hyo...”
Changmin menundukkan badan nya dengan perlahan.. ia mencium Min Hyo yang sedari tadi hanya terdiam menatap nya.... Min Hyo nampak sangat terkejut tapi Min Hyo langsung melepaskan ciuman Changmin, dan segera menundukkan wajah nya.



Min Hyo POV:
“aku mencintai mu Min Hyo...”
aku tidak percaya, kata-kata itu bisa keluar dari mulut nya sekarang... aku terkejut dan tidak dapat berkata apa-apa., sekarang aku hanya bisa menatap nya... dia mulai menundukkan badan nya yang tinggi itu, wajah nya semakin dekat, apa yang akan ia lakukan sekarang..? hati ku mulai terasa tidak tenang... aku gugup., sudah dua kali dia membuat ku gugup seperti ini..

???????

Kenapa dia malah mencium ku ..? ciuman nya membuat dada ku bergetar.. tapi aku cepat melepaskan ciuman nya, sekarang aku lebih memilih menundukkan wajah dan tidak berani menatap nya..
“aku ingin pulang...”
hanya kata itu lah yang dapat aku ucapkan pada nya sekarang..
“apa kau tidak ingin menjawab nya..?”
“mianhae, aku perlu berfikir...”
aku pun  berjalan terus keluar dari hutan, aku mendahului nya dia ikut berjalan di belakang ku.. setelah sampai di depan mobil aku cepat masuk kedalam.. tidak lama Changmin juga masuk kedalam mobil dan langsung menjalankan mobil nya menuju rumah ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar